Membangun Negeri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » , » Polisi akan Tegur Orang Tua Pelajar yang Melanggar Lalu Lintas

Polisi akan Tegur Orang Tua Pelajar yang Melanggar Lalu Lintas

"Masalah itu kita akan melakukan penindakan terus-menerus agar anak-anak itu jera," jelas Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto di Jalan Pramuka, Minggu (8/12/2013).
Jakarta - Dari Operasi Zebra yang dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya di kawasan Jalan Pramuka ditemukan banyak pelajar yang terjaring. Untuk itu polisi akan melakukan penindakan dan berikan teguran tertulis kepada orang tua.


"Masalah itu kita akan melakukan penindakan terus-menerus agar anak-anak itu jera," jelas Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto di Jalan Pramuka, Minggu (8/12/2013).


Budiyanto menjelaskan, anak-anak tersebut terjaring karena tidak memiliki SIM dan tidak menggunakan helm. "Kalau masih melakukan kita akan berikan teguran dan surat tertulis ke orang tua," jelas Budiyanto.


Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan operasi zebra di kawasan Pramuka dan sekitaran TMII. Dari hasil operasi sebanyak 45 kendaraan roda dua berhasil dijaring dan dibawa ke Markas Polda Metro Jaya.


"Dalam waktu dua jam kita berhasil amankan 25 kendaraan di Jalan Pramuka dan 20 kendaraan di TMII," jelas Budiyanto.



sumber : detik
Share this article :

Visitor Today

Dr.Kids

Bimbingan Belajar

  • Soal IPA Kelas 2 SMP - *Pilihlah huruf A, B, C, atau D sebagai jawaban yang paling benar! * 1. Seorang pedagang bakso menarik gerobak baksonya dengan gaya 325 N. Jika dari arah ...
    11 bulan yang lalu

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Mendidik Putra Putri Kita Di Homeschooling

Pendidikan Homeschooling Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, homeschooling dikenal juga dengan sebutan home-education atau seko...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen