Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Ramalan Keunggulan Foke dan "Si Kurus Tinggi"

Ramalan Keunggulan Foke dan "Si Kurus Tinggi"

Minggu, 8 Juli 2012 20:29

Miss Cleopatra saat sedang meramal tentang pasangan cagub DKI Jakarta
JAKARTA - Miss Cleopatra tampak komat-kamit dengan tumpukan kartu di depannya. Satu per satu kartu tarot itu kemudian diambil wanita berkulit putih ini. Kartu-kartu tarot itu kemudian dibuka perlahan-lahan.

Sesekali, perempuan yang merahasiakan identitas aslinya itu tampak menggeleng-gelengkan kepalanya seperti memusatkan pikiran. Semua kartu kemudian terbuka. Di dalam kartu-kartu itu, Miss Cleopatra kemudian berkata bahwa pemilihan kepala daerah DKI Jakarta akan berlangsung dua putaran.

"Prediksi saya dari kartu-kartu yang keluar ini, Pilkada Jakarta ada dua putaran," kata Miss Cleopatra kepada sejumlah wartawan di Dapur Sunda, Pancoran, Jakarta, Minggu (8/7/2012).

Miss Cleopatra yang tampak misterius dengan pakaian serbahitam ini kemudian melanjutkan penerawangannya. Ia lalu mengeluarkan lagi beberapa kartu tarot yang dimilikinya. "Hmm... di sini yang kuat ada dua calon. Fauzi Bowo masih ada harapan, dia masuk ke putaran kedua," tutur Miss Cleo. Di putaran pertama ini, Miss Cleo melihat Fauzi Bowo, atau biasa dipanggil Foke, akan berada di peringkat teratas dari
6 kandidat lainnya.

Lalu, siapa pesaing Foke jika benar pilkada berlangsung dua putaran? "Saya tidak bisa sebut siapa dia. Tapi ada pesaing Foke yang cukup kuat. Orangnya kurus, tinggi, pakai kemeja dan bercorak. Saya hanya bisa dapatkan gambaran itu," ucap perempuan keturunan Makassar dan Yogyakarta itu.

Semua hasil prediksinya, lanjut Miss Cleopatra, bisa menjadi kenyataan dan tidak. "Yang jelas, prediksi saya ini berdasarkan batin dan kartu tarot, bukan atas pesanan siapa pun. Inisiatif sendiri," kata Miss Cleopatra.


sumber : kompas
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen