Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Jupe Raih Honor Berlipat-lipat Gara-gara Pilkada

Jupe Raih Honor Berlipat-lipat Gara-gara Pilkada

Minggu, 8 Juli 2012 20:19

Jupe
Jakarta - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta telah memasuki masa kampanye. Ada berkah tersendiri bagi para selebritis memasuki masa kampanye.

Artis seksi Julia Perez mengakui adanya peningkatan honor saat mengisi acara di kampanye calgun dan cawagub DKI Jakarta. Jupe mengaku bayarannya memang lebih besar dari biasanya.

"Iya dong berkah. Alhamdulillah ya berlipat-lipat deh," katanya saat ditemui di acara kampanye Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin dan Nono Sampono di Lapangan D Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Namun meski begitu honor bukan menjadi alasan utama Jupe memeriahkan acara kampanye itu. Bintang film 'Arwah Goyang Karawang' itu mengaku ingin terjun langsung untuk melihat visi dan misi dari calon pemimpin Jakarta itu.

"Saya pastinya nggak fokus ke masalah bayaran. Saya mau terjun langsung tempat di mana. Jakata lahir. Ya kaya saya ke sini ini. Apa sih visi dan misinya," katanya.

Lantas seperti apa tokoh gubernur ideal di mata Jupe? "Yang penting bisa nuntasin Macet. Dan paling penting pendidikan dan kesehatan. Kalau kita pintar kita sehat mengurangi macet," urainya menjelaskan.

Menyoal soal pengalamannya mengisi acara Pilkada. Mantan kekasih Gaston Castano itu juga memiliki cerita
unik.

"Saya juga pernah nggak dibayar lho. Sama pernah ngalamin panggung roboh di daerah. Semua mau naik panggung. Padahal udah dibilang yang nggak ada kepentingan turun. Tapi pada nggak turun," jelasnya.


sumber : detik
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen