Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Implan Payudara Bikin Seks Lebih Menyenangkan

Implan Payudara Bikin Seks Lebih Menyenangkan

Sabtu, 23 Juni 2012 15:09

Operasi implan payudara tidak hanya membuat wanita lebih percaya diri dengan ukuran payudaranya yang menjadi lebih besar, tetapi juga dapat meningkatkan kepuasan mereka di tempat tidur.

Kesimpulan tersebut berdasarkan hasil survei online yang digagas Realself.com, di mana melibatkan sejumlah wanita dan hasil survei menunjukkan bahwa hampir 61 persen wanita mengaku bahwa mereka lebih banyak melakukan hubungan seks dengan pasangan pasca menjalani operasi pembesaran payudara.

Dan bahkan secara signifikan, 70 persen di antara mereka mengakui bahwa kepuasan kehidupan seks
mereka telah sangat membaik sejak operasi pembesaran payudara dilakukan.

Real Self adalah sebuah komunitas untuk berbagi dan belajar tentang operasi kosmetik. Komunitas ini melakukan jajak pendapat selama dua minggu dan meminta pasien yang menjalani operasi pembesaran payudara untuk menilai pengalaman seks mereka sejak operasi dilakukan.

Temuan menunjukkan bahwa mereka yang menjalani pembesaran payudara mampu mencapai orgasme lebih mudah dan secara keseluruhan lebih mudah terangsang.

"Hasil jajak pendapat tidak mengejutkan. Saya melihat ada perubahan dalam apa yang pasien kenakan dan bagaimana mereka membawa diri mereka di tempat kerja setelah memiliki pembesaran payudara," ujar Dr Andrew P. Trussler MD, ahli bedah plastik di daerah Dallas, dan Asisten bedah plastik di University of Texas.

"Dalam pengamatan pribadi saya, wanita pasti merasa lebih percaya diri setelah operasi payudara, dan Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana kepercayaan diri itu menghasilkan perbaikan pada area lain dari kehidupan mereka," katanya.

Seorang sumber (wanita yang menjalani operasi implan payudara) membenarkan temuan survei tersebut dan mengatakan bahwa implan payudara akan membawa seseorang untuk menikmati pengalaman seksual yang lebih bebas.

"Ini bukan hanya tentang kemampuan untuk mengesankan seorang pria. Ini lebih tentang rasa percaya diri Anda yang memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman seksual lebih bebas dan tanpa hambatan," kata sumber itu.

Pada skala 1-10, 28 persen perempuan yang mengambil bagian dalam survei ini mengakui bahwa kehidupan seks mereka meningkat empat poin. Bahkan 7,5 dari 10 wanita mengatakan prosedur ini 'layak'.

"Saya tidak percaya payudara hanya untuk kesenangan pria. Jika seorang wanita memeluk tubuhnya sendiri dan merasa diberdayakan oleh itu, maka dia bisa lebih menikmati dirinya sendiri," kata sumber itu.

sumber : tribun
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen