Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Tim Foke-Nara Laporkan Jokowi-Ahok ke Panwaslu DKI

Tim Foke-Nara Laporkan Jokowi-Ahok ke Panwaslu DKI

Selasa, 15 Mei 2012 22:09

Pasangan Jokowi dan Ahok menunjukkan jari metal, urut 3
JAKARTA - Tim advokasi pasangan Fauzi 'Foke' Bowo-Nachrowi 'Nara' Ramli melaporkan pasangan Jokowi-Ahok ke Panwaslu DKI terkait iklan Jokowi-Ahok bersama Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto yang tayang di televisi swasta pada Minggu (13/5/2012) malam. Panwaslu DKI pun mengaku telah menerima laporan tersebut.

Saat dikonfirmasi Tribun, Ketua Panwaslu DKI Ramdansyah, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dugaan pelanggaran pemilukada yang dilakukan tim pasangan
Jokowi-Ahok saat masa tenang oleh tim Foke-Nara.

"Laporan resminya belum ada. Saya baru terima telepon dan smsnya. Kami harus lihat dulu apa konten iklan yang dilaporkan tersebut," ujar Ramdansyah, Selasa (15/4/2012).

Ramdansyah menuturkan pihaknya akan meminta copy video tayangan iklan Jokowi-Ahok bersama Prabowo Subianto kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) DKI untuk melihat lebih dulu apakah materi iklan tersebut hanya iklan politik biasa atau iklan kampanye.

"Iklan politik bisa masuk pelanggaran pemilukada kalau mengajak untuk memilih dengan memaparkan visi dan misinya. Kami akan diskusikan ini dulu bersama KPU DKI dan KPI DKI, dan tentu kami tindaklanjuti laporannya" tandasnya.

Seperti diketahui, KPU DKI mengumumkan selama 40 hari mulai tanggal 13 Mei-23 Juni 2012 merupakan masa tenang pemilukada DKI. KPU DKI bersama Panwaslu dan tim sukses masing-masing calon akan merumuskan tindakan apa saja yang tidak boleh dilakukan selama masa tenang tersebut.


sumber : tribun
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen