Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Roland Tikam Pacar Setelah Ketahuan Tidur dengan Pria Lain

Roland Tikam Pacar Setelah Ketahuan Tidur dengan Pria Lain

Selasa, 15 Mei 2012 22:19

Roland Smith
Seorang pria bernama Roland Smith (32) ditangkap Jumat, pekan lalu, setelah menikam kekasihnya karena tertangkap basah tidur dengan pria lain di sebuah motel. Demikian diberitakan The Smoking Gun, Senin (14/5/2012).

Roland asal Spotsylvania County, Virginia, Amerika Serikat (AS), menikam sang pacar di motel Econo Lodge. Sang korban yang berusia 36 tahun  mengatakan kepada polisi jika si pelaku menikam di bagian perut. Sang korban kemudian dibawa ke RS setempat. Keterangan ini dikeluarkan oleh Spotsylvania County Sheriff’s Office.

Roland ditangkap di lokasi kejadian dengan tangan bersimbah darah dan sebuah pisau. Dalam foto, terlihat tulisan di bagian tubuh pelaku dalam bahasa
latin antara lain Cogito ergo sum (saya berpikir karena itu saya ada), Alis grave nil (tak ada yang sulit bagi mereka yang memiliki sayap), serta sebuah tulisan artikulasi yang ditulis di bawah kata-kata itu.


sumber : tribun
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen