Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » , , , , » Biliuner Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akhirnya Menikah

Biliuner Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akhirnya Menikah

Minggu, 20 Mei 2012 | 17:09

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan
Setelah sempat dilanda rumor mengenai pernikahan, pendiri dan CEO Facebook yang menjadi biliuner setelah IPO, Jumat pekan ini, Mark Zuckerberg akhirnya menikahi kekasih yang dipacarinya selama sembilan tahun, Priscilla Chan. Demikian dilansir ABC News, Minggu (20/5/2012).

Pernikahan ini berlangsung dua hari setelah IPO yang menciptakan rekor dalam sejarah Amerika Serikat (AS) dan lima hari setelah sang kekasih lulus dari sekolah kedokteran. Pernikahan ini diumumkan di Facebook dan juga menampilkan foto pengantin keduanya.

Dalam waktu kurang sejam, foto tersebut kemudian mendapat 200 ribu "liked". Zuckerberg (28) dan Chan (27) yang bertemu sembilan tahun silam di Harvard, menikah dalam sebuah seremoni kecil di belakang rumah
mereka di Palo Alto, California.

Chan lulus dari University of California, San Francisco, Senin, bersamaan dengan ulang tahun Zuckerberg yang ke-28. Seorang tamu yang diizinkan berbicara kepada media mengatakan kurang dari 100 orang hadir di acara itu dan mereka berpikir kehadiran mereka di sana hanya untuk merayakan kelulusan Chan.

Zuckerberg mendesain sendiri cincin kawin yang terbuat dari batu rubi dan Chan tidak melihat cincin itu sebelum pernikahan. Pasangan itu sudah merencakan pernikahan itu sekitar empat atau lima bulan lalu.

Katering pernikahan itu didatangkan dari restoran favorit sang pengantin, Palo Alto Sol and Fuki Sushi, sementara hidangan penutup berasal dari Burdick Chocolate 'mice' di mana pasangan ini berkencan untuk pertama kalinya.


sumber : kompas
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen