Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Malaysia Demo Besar, Massa Serang Mobil Patroli Polisi

Malaysia Demo Besar, Massa Serang Mobil Patroli Polisi

Sabtu, 28/04/2012 18:09

Kuala Lumpur, Ribuan demonstran telah berkumpul di Kuala Lumpur, Malaysia hari ini untuk menuntut reformasi pemilihan umum. Para demonstran tersebut terkonsentrasi di sejumlah titik di ibukota Malaysia itu.

Namun sekelompok warga yang mengamuk, menyerang sebuah kendaraan patroli polisi yang melintas di Dataran Merdeka, di jantung kota Kuala Lumpur pada Sabtu dini hari waktu setempat.

Sembari berteriak-teriak, massa memukuli mobil patroli tersebut. Demikian seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Sabtu (28/4/2012). Tidak ada laporan korban luka-luka dalam insiden ini.

Wakil Kepala Kepolisian Kota Kuala Lumpur Datuk Amar Singh mengatakan, kepolisian telah menerima laporan mengenai insiden tersebut. Menurutnya, saat kejadian, tak ada provokasi dari polisi-polisi yang
berada dalam mobil patroli. Saat itu, mereka hanya melintas di daerah tersebut.

Dalam aksi demo ini, para pengunjuk rasa menginginkan perubahan dalam sistem pemilihan umum, yang menurut mereka dipenuhi dengan kecurangan-kecurangan. Warga menginginkan pemilu yang adil dan bersih.

Kepolisian Malaysia pada Jumat, 27 April telah mendapatkan perintah pengadilan untuk melarang demo para aktivis kelompok Bersih tersebut di Dataran Merdeka. Para demonstran ini sebagian besar mengenakan pakaian berwarna kuning, simbol warna untuk gerakan Bersih.

sumber : detik
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen