Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » PM Inggris Belanja Sendiri Kebutuhan Makan Malam di Supermarket

PM Inggris Belanja Sendiri Kebutuhan Makan Malam di Supermarket

Sabtu, 04/02/2012 21:19

PM Cameron berbaur dan tampak seperti pembeli biasa
London - Perdana Menteri (PM) Inggris, David Cameron memutuskan untuk berbelanja kebutuhan makan malam, seorang diri ke sebuah supermarket. PM Cameron berbaur dan tampak seperti pembeli biasa, sebelum akhirnya publik mengenali wajahnya.

PM Cameron melakukan kunjungan mendadak ke sebuah supermarket cabang Morrisons, ketika dirinya dalam perjalanan pulang ke kediamannya yang terletak di Oxfordshire. Kunjungan tersebut dilakukannya pasca seharian melakukan pertemuan dengan Angkatan Laut (AL) Inggris di Plymouth, Devon, pada Jumat (3/2) kemarin.

Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Sabtu (4/2/2012).

Masih mengenakan setelan jas warna hitam dengan dibalut mantel, PM Cameron terlihat menghabiskan waktu selama 15 menit di supermarket yang terletak di pinggiran kota tersebut. Dia menyusuri lorong-lorong
supermarket, mulai dari bagian sayur-sayuran hingga ke bagian daging dan ikan.

Beberapa pengunjung supermarket pun terkejut saat menyadari kehadiran Cameron yang tengah berbelanja ini. Dalam keranjang belanjaannya, terlihat Cameron memilih ikan sea bass atau sejenis ikan kakap putih, kentang, lemon dan beberapa buah-buahan lainnya, sebagai menu makan malamnya.

Salah seorang pengunjung supermarket yang melihat kehadiran Cameron saat itu, mengaku kaget. Menurutnya, Cameron sempat menunggu dalam antrean selama 5 menit sebelum akhirnya membayar belanjaannya di kasir.

"Dia bergabung dalam antrean dan membayar belanjaannya sendiri. Beberapa orang tampak bereaksi biasa saja. Hampir semua orang memperhatikan dia, tapi tidak ada yang mengerumuninya. Dia sempat terlihat ngobrol dengan beberapa orang di dekatnya ketika ia tengah mengantre - dia menghabiskan waktu selama 5 menit sebelum akhirnya dilayani (kasir)," tuturnya.

Beberapa orang yang akhirnya menyadari keberadaan Cameron saat mengantre di kasir, justru tampak bingung. Namun tidak demikian dengan seorang pembeli yang berdiri tepat di depan Cameron. Dia tampak sibuk memainkan telepon genggamnya, tanpa menyadari ada pembeli VIP di belakangnya.

Menanggapi hal ini, Jenderal Manajer supermarket tersebut, Mike Cliff mengaku terkejut dan merasa terhormat dengan kunjungan Cameron. "Kami terkejut dan senang melihat Perdana Menteri muncul di Morrisons untuk berbelanja kebutuhannya pada akhir pekan ini," ucapnya.


sumber : detik
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen