Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Duaarrr! Saya Lihat Korban Terpental Setinggi Tiang Listrik

Duaarrr! Saya Lihat Korban Terpental Setinggi Tiang Listrik

Minggu, 15 Januari 2012 09:09

ilustrasi
SIDOARJO - Blarrr! Ledakan dahsyat mengejutkan warga kawasan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2012) pagi. Rojiun tewas setelah terpental 10 meter akibat ledakan hebat itu.

Ledakan tersebut berasal dari tangki bahan bakar minyak (BBM) milik PT Hair Star Indonesia (HIS), di Jalan Raya Sedati KM 37, Gedangan, Sidoarjo.

Rojiun (38) yang tewas setelah tubuhnya terpental hingga 10 meter ke udara akibat ledakan itu adalah pekerja bagian gudang. Sedangkan Yunan Felani (25) dan Andi Setiawan (27) masih dirawat di RSUD Sidoarjo dan RS Siti Hajar Sidoarjo.

Pagi itu Solikan sedang libur bekerja. Ia bersama sejumlah pekerja lain tengah duduk minum kopi di sebuah warung, di seberang pabrik.

Saat itulah dia bersama beberapa orang lainnya mendengar suara keras mirip ledakan bom. "Begitu saya lihat ke arah ledakan, ada asbes beterbangan dan jatuh ke pinggir sungai di depan pabrik. Kayak ada orangnya
juga," katanya.

"Saya lihat dia (korban) mencelat setinggi tiang listrik itu," ucap Solikan. Pekerja lain, Hasan Baidlowi (40), seketika berlari menuju halaman pabrik begitu mendengar suara ledakan.

Saat kejadian, dia tengah berada di musala yang jaraknya beberapa ratus meter arah selatan pabrik. "Tiba-tiba saya dengar ledakan dan sudah ada teman-teman berlarian menuju halaman dekat ruang produksi itu," ucapnya.

sumber : tribun
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    2 hari yang lalu

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen