Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Pasukan Suriah Serbu Kota Hama, 10 Warga Tewas

Pasukan Suriah Serbu Kota Hama, 10 Warga Tewas

Kamis, 15/12/2011 11:39

Damaskus - Pasukan Suriah menyerbu masuk Kota Hama, Suriah setelah tiga hari demonstran melakukan aksi menentang Presiden Suriah Bashar al-Assad. 10 Warga tewas dalam serbuan tersebut.

Seperti diberitakan Reuters, Kamis (14/12/2011), pasukan pemerintah mendapatkan hambatan saat memasuki Kota Hama dari pemberontak bersenjata. Mereka menghancurkan dua kendaraan tempur pasukan pemerintah.

Di luar Kota Hama, pemberontak menyerang konvoi pasukan militer dan menewaskan 8 orang tentara, menambah korban tewas sebanyak 30 orang dari seluruh negeri pada Rabu (14/11) kemarin.

Serangan ke Kota Hama adalah serangan kendaraan lapis baja pertama sejak unjuk rasa besar-besaran dilakukan di kota itu pada Agustus lalu. Para aktivis mengatakan, pasukan militer menembakkan senapan mesin,
membakar dan mengobrak-abrik toko.

Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) menyebut lebih dari 5.000 orang tewas sejak dilakukannya demonstrasi besar-besaran menentang Presiden Suriah Bashar al-Assad.

sumber : detik
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen