Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Gaza kembali Hadapi Kekejaman Serangan Israel

Gaza kembali Hadapi Kekejaman Serangan Israel

Sabtu, 06 Agustus 2011 09:49

YERUSALEM - Angkatan udara Israel melancarkan tiga serangan di Jalur Gaza pada tengah malam, mencederai tiga orang, kata sejumlah petugas medis dan saksi Palestina, Jumat (5/8).

Dua orang dewasa dan seorang anak cedera ketika sebuah kamp pelatihan Brigade Ezzedine Al-Qassam, sayap militer Hamas yang menguasai Jalur Gaza, terhantam serangan di wilayah utara, kata sumber-sumber itu.

Militer Israel mengkonfirmasi gempuran udara itu dengan mengatakan, mereka menyerang tiga terowongan dan sebuah pangkalan operasi di Jalur Gaza tengah dan sebuah sasaran keempat di wilayah selatan.

"Sasaran-sasaran ini diserang sebagai pembalasan atas penembakan roket (dari Jalur Gaza) dalam beberapa hari terakhir," kata militer dalam sebuah pernyataan.

Kamis (4/8) malam, sebuah roket ditembakkan ke kota Kiryat Gat, Israel selatan, namun tidak ada korban,
kata militer.

Sebagai pembalasan, pesawat tempur Israel menyerang sekelompok orang yang dicurigai menembakkan roket itu, kata seorang juru bicara militer. Serangan di Kota Gaza itu dikonfirmasi oleh sejumlah saksi, yang menyatakan tidak ada korban.


sumber : MICOM
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen