Membangun Negeri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Gaza kembali Hadapi Kekejaman Serangan Israel

Gaza kembali Hadapi Kekejaman Serangan Israel

Sabtu, 06 Agustus 2011 09:49

YERUSALEM - Angkatan udara Israel melancarkan tiga serangan di Jalur Gaza pada tengah malam, mencederai tiga orang, kata sejumlah petugas medis dan saksi Palestina, Jumat (5/8).

Dua orang dewasa dan seorang anak cedera ketika sebuah kamp pelatihan Brigade Ezzedine Al-Qassam, sayap militer Hamas yang menguasai Jalur Gaza, terhantam serangan di wilayah utara, kata sumber-sumber itu.

Militer Israel mengkonfirmasi gempuran udara itu dengan mengatakan, mereka menyerang tiga terowongan dan sebuah pangkalan operasi di Jalur Gaza tengah dan sebuah sasaran keempat di wilayah selatan.

"Sasaran-sasaran ini diserang sebagai pembalasan atas penembakan roket (dari Jalur Gaza) dalam beberapa hari terakhir," kata militer dalam sebuah pernyataan.

Kamis (4/8) malam, sebuah roket ditembakkan ke kota Kiryat Gat, Israel selatan, namun tidak ada korban,
kata militer.

Sebagai pembalasan, pesawat tempur Israel menyerang sekelompok orang yang dicurigai menembakkan roket itu, kata seorang juru bicara militer. Serangan di Kota Gaza itu dikonfirmasi oleh sejumlah saksi, yang menyatakan tidak ada korban.


sumber : MICOM
Share this article :

Visitor Today

Dr.Kids

Bimbingan Belajar

  • Soal IPA Kelas 2 SMP - *Pilihlah huruf A, B, C, atau D sebagai jawaban yang paling benar! * 1. Seorang pedagang bakso menarik gerobak baksonya dengan gaya 325 N. Jika dari arah ...
    9 bulan yang lalu

Computer Courses

Topik Pilihan

Good News

Mendidik Putra Putri Kita Di Homeschooling

Pendidikan Homeschooling Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, homeschooling dikenal juga dengan sebutan home-education atau seko...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen