Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Anas Bantah Pernah Temui Pimpinan KPK Untuk 'Atur' Kasus Nazaruddin

Anas Bantah Pernah Temui Pimpinan KPK Untuk 'Atur' Kasus Nazaruddin

Rabu, 17 Agustus 2011 | 08:49

GAZA CITY - Pasukan tentara Israel menembak mati seorang pemuda Palestina yang tengah mendekati garis perbatasan kedua negara, Selasa (16/8/2011).

Petugas medis dan saksi mata sebelumnya melaporkan pemuda tersebut berusia 17 tahun. Namun, keluarganya memastikan bahwa pria tersebut bernama Mohammed al-Majdalali (22 tahun).

Saksi mengatakan, Majdalali mendekati pagar perbatasan di sisi utara kamp pengungsi Maghazi di pusat Jalur Gaza. Keluarganya menegaskan bahwa Majdalali bukan anggota kelompok bersenjata.

Juru bicara militer Israel mengaku bahwa "tentara (Israel) melepas tembakan ke arah orang yang diduga mendekati pagar perbatasan di sektor ini dan mengenainya." Ia tidak mengatakan apakah korban membawa
senjata ataupun bahan peledak.

Tentara Israel melepaskan tembakan sistematis terhadap warga Palestina yang berusaha mendekati pagar pembatas yang memisahkan Jalur Gaza dari wilayah kaum Yahudi. Tindakan ini dilakukan untuk mencegah serangan terhadap pasukan patroli, upaya penyusupan, maupun rencana pengeboman.

Penembakan tersebut terjadi beberapa jam setelah petugas medis Palestinian melaporkan bahwa seorang pria terbunuh dan tujuh orang terluka setidaknya dalam empat serangan udara Israel melintasi Jalur Gaza, Selasa dini hari. Israel mengatakan bahwa pesawat militer mereka telah mengincar empat kawasan di jalur tersebut sebagai respons atas penembakan roket Grad dari wilayah teritorial Palestina ke wilayah selatan Israel.

Militer Israel tidak menyebutkan secara spesifik mengenai tempat-tempat yang menjadi target mereka, tapi sumber-sumber di Palestina mengatakan ada lima serangan udara di sepanjang Gaza. Tiga di antaranya menghantam target di timur Gaza City, termasuk lingkungan Zeitun. 

sumber : kompas
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    1 hari yang lalu

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen