Mengabdi Negri Lewat Jalur Pendidikan dan Media
Home » » Akun Twitter Fox News Diretas, Obama ditembak Mati di Iowa?

Akun Twitter Fox News Diretas, Obama ditembak Mati di Iowa?

Selasa, 05 Juli 2011 09:19 WIB

MICOM: Seorang peretas berhasil menebus akun Twitter milik stasiun televisi Fox dan melansir berita yang menyebut Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama tewas dibunuh.

Dalam serial sebanyak enam Twitter yang dirilis dari akun FoxNewsPolitics melaporkan bahwa Obama ditembak mati di Iowa dan pelaku penembakan itu belum diketahui.

Fox News dalam keterangan yang dirilis lewat laman daring resmi mereka menyebut serangkaian tweets itu tidak benar dan kejam. Mereka tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku peretasan tersebut.

"Kami meminta penyelidikan secara menyeluruh dari Twitter mengenai bagaiman hal itu bisa terjadi dan menuntut diadakannya langkah-langkah untuk mencegah hal itu agar tidak terulang lagi,"
ujar Wakil Presiden dan General Manager Fox News Digital Jeff Misenti.

Obama rencananya akan merayakan Hari Kemerdekaan AS dengan menggelar barbeku di halaman Gedung Putih bersama personel militer dan para pegawai Gedung Putih.

 

sumber : MICOM
Share this article :

What's time

Visitor Today

Twitter

Bimbingan Belajar

Computer Courses

  • Membuat Kartu Nama - Hampir setiap orang baik yang bekerja sebagai karyawan maupun orang yang merintis usaha pribadi berkeiinginan untuk menambah relasi. Salah satu sarana yang...
    1 hari yang lalu

Topik Pilihan

Good News

Ada 6 Kunci Mencapai Lingkungan Pendidikan yang Ideal

Siswa DLC sedang mengikuti kursus English at DLC “ Leiden is Lijden” . Pemimpin itu menderita. Adalah sebuah pernyataan yang diungkapka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Yayasan Arjawa Bhakti Persadha - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen